Selasa, 03 Mei 2011

Kepala Laba-laba Bermotif Tengkorak Bikin Geger !


Seekor laba-laba dengan kepala bermotif mirip tengkorak manusia menggegerkan warga yang tengah berada di gedung DPRD Kabupaten Cianjur

Cianjur - Seekor laba-laba dengan kepala bermotif mirip tengkorak manusia menggegerkan warga yang tengah berada di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur.

Hewan berwarna kuning dan hitam yang motif bentuk kepalanya tidak seperti laba-laba lainnya itu berukuran sekitar 10 sentimeter.

Pertama kali, laba-laba aneh itu ditemukan anggota Polsek Cianjur Briptu Apud yang sedang mengawal jalannya audensi salah satu LSM dengan DPRD Cianjur. Saat itu, Apud yang sedang berada di halaman parkir, melihat seekor laba-laba yang tak biasa.

"Ketika diperhatikan dengan seksama, ternyata batok kepalanya mirip tengkorak manusia," kata Apud .

Sontak, penemuan laba-laba oleh anggota Polres Cianjur ini menjadi tontonan masyarakat yang tengah berada di kawasan gedung DPRD Cianjur. Meski terlihat liar, namun laba-laba itu ternyata jinak. "Biasanya, laba-laba kalau dipegang suka gigit. Tapi ini tidak," ujarnya.

Apud belum mengetahui persis beracun atau tidaknya laba-laba itu. Ia mengaku akan memelihara laba-laba itu. "Saya akan pelihara, karena keanehan batok kepalanya yang mirip tengkorak manusia. Mudah-mudahan saja membawa berkah," kata Apud berseloroh.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...